Sepeda Federal Street Cat Refresh!

Setelah proses repaint frame selesai, target terdekat untuk mempercantik penampilan dan menambah fungsi sepeda ini adalah memasang rak depan belakang serta fender roda.

Mungkin bagi sebagian orang, komponen ini tidak terlalu urgent.

Betul! Sangat betul! Pendapat ini tidak salah. Karena ini adalah pendapat yang sangat subyektif atau sesuai dengan sudut pandang pribadi tersebut.

Buat saya, rak depan dan belakang memang kurang begitu perlu. Tetapi untuk fender roda, ini yang perlu.

Saya sudah terlalu sering mendengar celotehan dari istri ketika pulang gowes, terutama saat selesai hujan. Pasti di area belakang baju atau celana bahkan di tas punggung, selalu ada bercak-bercak kotoran yang harus segera dicuci dan disikat.

So… Singkat cerita, browsing di online shop, dan ketemulah dengan seller di daerah jawa tengah yang menjual satu paket untuk sepeda, yang berisi rak depan + rak belakang + fender roda chrome. Cucok sekaleeee!

Tanpa babibu, langsung order. Dan tinggal menunggu barang datang.

Sekitar 3 hari berselang, barang datang dan langsung dicek isinya. Alhamdulillah, semua sesuai deskripsi yang ada di laman lapak online-nya.

Dan… Setelah bersusah payah saat proses memasang di sepeda Federal, terutama saat pemasangan rak belakang karena terkendala keberadaan eyelet, akhirnya… Silahkan dilihat dari foto berikut bagaimana cantiknya sepeda Federal Street Cat milik saya sekarang.

PR selanjutnya, saddle kudu diganti cover nya. Hanya covernya saja. Sayang kalau ganti saddle-nya. Karena orisinalitasnya harus terjaga.

Begitupun mata kucing roda… Begitu menggoda kalau belum terpasang 😁😁

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s