Liburan keluarga ke pulau Tidung (part 1)

Sudah dua hari ini, saya dan keluarga serta rekan-rekan kerja (dan keluarga masing-masing) berlibur ke pulau Tidung.

Banyak hal seru yang bisa kami nikmati disana. Berbagai pemandangan pantai yang sangat membantu melepas stress di perkerjaan… dan berbagai aktivitas di pulau Tidung yang sangat menyenangkan.

Hari sabtu, 3 September 2016, kami serombongan pergi ke pulau Tidung, melalui pelabuhan Kali Adem, yang bersebelahan dengan Tempat Pelelangan Ikan di Angke, Jakarta… Dengan jadual pemberangkatan kapal kayu  sekitar jam 0700, meskipun aktualnya kita baru bisa berangkat jam 0830.

Cukup lama juga kami menunggu, plus tawa riang anak-anak yang berubah menjadi tangis jeritan dan rengekan karena gerah panas yang tidak bisa mereka tahan.

Alhasil, begitu ada komando untuk menuju kapal, jeritan dan rengekan anak-anak pun berubah menjadi tawa riang kembali.

Dan… Setelah naik kapal dan sibuk mencari posisi PW di kapal untuk masing-masing keluarga… Tiba-tiba ada informasi kalau kapal yang kami naiki saat itu adalah kapal yang salah. Hadaaahhhh… Lemes lah ini kaki dan tangan. Kudu pindah kapal? Dengan membawa tas yang cukup membuat pegal pundak dan tangan? Dan juga mengarahkan anak-anak agar tetap dalam rombongan… Berat masbro.

Tapi salut untuk panitia. Sangat keren dan kompeten lah. Berbagai kondisi di lapangan yang tidak diprediksi pun bisa dihandle dengan baik.

Padahal panitia ini pun juga membawa keluarga loh… Salut wes :))

Dan… Sekali lagi dan… Setelah perjalanan ke pulau Tidung dimulai… Mulailah kepala demi kepala dalam rombongan ini terkulai dengan lemas. Rasa lelah… Rasa capek… Dan utamanya, rasa kantuk akibat efek obat anti mabuk… Mulai menyerang satu demi satu anggota rombongan.

Alhasil… Tidak ada yang bisa saya ceritakan kondisi diatas kapal kayu yang kita naiki. Lah wong saya juga tidur pulas e🙂

Sementara itu yang bisa ditulis… Selanjutnya ikuti ke part 2 ya :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s