Ada zona mainan anak di bengkel… Menarik!

Sering mengajak anak-anak ke bengkel, baik bengkel mobil ataupun motor, disitu kadang saya merasa sedih🙂

Baru menunggu 10 menit, anak yang paling bontot sudah teriak-teriak minta pulang. Mungkin kalau di bengkel resmi, kondisi ini agak tertutupi dengan adanya fasilitas minum dan makanan kecil, meski tidak semuanya ada. Tetapi, tetap saja namanya anak kecil, kalau sudah bosan, pasti akan teriak-teriak lagi.

Kenapa yah, bengkel-bengkel itu tidak memfasilitasi tempat mainan anak. Tidak usah terlalu besar, tetapi cukup lah untuk ruang bermain anak, untuk berteriak dan lari ke sana kemari untuk melepas kebosanan.

Bengkel dengan tempat makan minum berbayar yang serasa kafe sudah ada. Bengkel dengan fasilitas WiFi gratis sudah ada. Bengkel dengan fasilitas makanan ringan dan minum gratis juga sudah. Bengkel dengan fasilitas cuci kendaraan gratis juga tersebar di banyak tempat Nah, kalau bengkel dengan zona mainan anak didalamnya… ini yang belum pernah saya temukan.

Memang… bisa jadi sudah ada bengkel dengan fasilitas seperti ini. Dan saya yakin, begitu ada bengkel resmi ataupun bengkel non resmi yang memberikan fasilitas seperti ini, pasti bakal ramai. Yah, minimal ramai dengan teriakan anak-anak lah :)) Para orang tua, terutama sang ayah juga tidak perlu menolak permintaan anak untuk ikut ke bengkel, seperti yang sering saya alami🙂

Semoga…

2 thoughts on “Ada zona mainan anak di bengkel… Menarik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s