perempatan POMAD yang tanpa lampu lalu lintas…

Tiap hari lewat perempatan POMAD, nelangsa rasanya. Dengan jalur padat kendaraan, tapi perempatan itu tidak ada lampu lalu lintas. Yang ada hanya beberapa orang yang sibuk mengatur lalu lintas. Bukan pak polisi yang terhormat ya..? Monggo tebak sendiri siapa🙂
Sebenarnya pak polisi pun ada disitu, tetapi “lebih mempercayakan” pengaturan lalu lintas ke pihak lain.
Yang saya heran, dengan kondisi macet bahkan sampai motorpun tidak bisa lewat, terkesan tidak ada upaya dari pemkot bogor untuk mengatasi hal tersebut.
Sebenarnya butuh trigger apa lagi sih? Apakah ada “permainan”? Entahlah. Tapi yang pasti, secara pribadi, saya keberatan dengan kondisi ini. Dan saya yakin banyak pihak lain yang berpendapat sama dengan saya.
Berikut foto-foto yang sempat saya ambil ketika kondisi lancar. Harapannya sih lancar terus🙂

Tinggalkan Balasan

