telat… ah ndak usah dibahas deh

Sesuai prediksi… Penambahan ruas tol baru cinere – jagorawi (cijago), menambah panjang derita pelaju dari bogor dan sekitarnya. Terbukti jam sampai di ruas tol cibubur yang biasanya 0545, sekarang mundur ke 0600, dengan waktu keberangkatan yang sama. Alhasil, catatan kedatangan saya di kantor yang sebelumnya putih tidak terlalu kotor, sekarang mulai terkena noda yang lebih banyak dan parah kotornya🙂
Sudah berulangkali diperingatkan oleh pimpinan agar tidak telat lagi, tapi mau bagaimana. Jam berangkat juga sudah saya rubah, tapi tetap tidak terlalu membantu. Dengan perubahan ini pun, waktu kedatangan saya di kantor hanya tertolong sedikit. Yah… Namanya juga naik angkutan umum. Jadinya ya begini ini. Tergantung dari orang lain🙂
“Terus… Maunya bagaimana…??? Minta dikasih mobil gitu??” kata pimpinan.
“Maaf bos… Saya belum berniat naik mobil dari rumah ke kantor. Lagipula, kalau saya naik mobil juga bakal percuma bos. Udah ndak bisa tidur… Udah bete… Ndak ada temen ngobrol… Mending naik angkutan umum bos :)” #ngeles.com
“Trus… Kamu gak mau karirmu bagus?! Mana bisa bagus kalau telat kayak gini!”
“Ah, saya mah yang penting gaji naik aja pak. Yah minim 20%. Karir naik ntar beban kerja juga naik. Tambah sering telat ntar pak…”, balas saya dalam hati🙂
Lah kok dalam hati. Ya… Bisa berabe ntar kalau diomongin🙂
Lah kok sekarang malah ditulis di blog? Ya… Biar lega saja. Kalau ternyata bos mantau blog ini… Ya syukur alhamdulillah. Jadi sisi lain dari karya saya bisa di ketahui oleh pimpinan.
Tapi jangan ditiru yah… Ini karyawan rada gila🙂

sent from nokia belle refresh

Tinggalkan Balasan

