analogi wedhus!!!

Bupati kok ngawur!!! Apakah pejabat publik itu bermuka dua seperti itu semua??? Kalau kayak begini, semakin banyak yang akan antipati dengan perwakilan pemerintah. Buat apa ikut menyemarakkan pemilihan umum, kalau ternyata calon yang ingin dipilih, ternyata bermental muka dua.
Maaf, saya emosi ketika menulis ini.
Ini dikarenakan acara di tvone yang menampilkan bupati garut, yang membuat heboh karena menikahi gadis 18 tahun dan menceraikannya setelah 4 hari “hanya” dikarenakan (menurutnya) tidak perawan lagi. Terus… Masalah buat Loo?!?!
Sebenarnya alasan apapun itu, saya pribadi tidak terlalu mempermasalahkan. Toh itu adalah ranah pribadi seseorang. Tapi yang membuat saya ikut gemes pengen ikutan nabok… Adalah ketika dia bilang kasusnya dia dianalogikan dengan membeli baju, tetapi ternyata bajunya sobek. Jadi dikembalikan oleh kutu kupret ini.
Heeeyyyy!!!! Itu manusia bung. Bukan baju… Bukan barang dagangan!!! Apa anda tidak punya ibu??? Apa anda tidak punya saudara perempuan??? Apa anda tidak punya anak perempuan??? Kalau ternyata musibah ini terjadi kepada saudara atau anak anda sendiri… Kira-kira jawaban analogi tadi berperikemanusiaan ndak??? Jawab ya bung!!! Mikir dong!!!

Send from Nokia Belle Refresh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s