hello world! (again…)

kaget euy melihat tanggal di tulisan terakhir saya. ternyata sudah 5 bulan berlalu tanpa update suatu apapun. entah itu tulisan atau hanya sekedar menengok dasbor dari blog ini. yah… kesibukan memang tidak bisa ditinggal. pekerjaan dan keperluan lain yang memang harus didahulukan. bukan mengecilkan arti dari blog ini. tetapi kewajiban dan tanggung jawab (yang imbasnya kepada keluarga) harus didahulukan🙂

pun demikian dengan interface wordpress yang sudah berubah menjadi lebih “berat” untuk di buka di PC jadul saya🙂🙂 lah… tambah keren begini. kelihatannya memang PC-nya yang harus mengikuti perkembangan jaman nih… mosok malah PC-nya yang jadi corong. kan kebalik-balik tuh🙂🙂

btw… semoga dengan tulisan pertama ini (setelah 5 bulan berlalu), saya bisa aktif lagi mengisi halaman demi halaman blog ini. meski (seperti biasa) tulisannya tidak berbobot, tetapi minimal saya menulis secara original dan sesuai dengan gaya bahasa saya yang acak kadut.

semoga berkenan🙂🙂

Tinggalkan Balasan

