selamat ulang tahun yang ke-4 kakak ara

hari sabtu, 4 februari 2012… kakak ara genap berusia 4 tahun. selamat ulang tahun ya kakak ara. dan… maaf nulis di blognya telat🙂

tapi ada sedikit kejadian lucu ketika saya dan istri ingin memberikan kejutan pagi ke kakak ara. skenario-nya sih, ketika kakak ara bangun… saya dan istri sudah siap berada di pintu kamar kakak… dan masuk dengan tiba-tiba sambil membawa kue ulang tahun. adik barra pun juga sudah siap ikut memberikan kejutan ke kakak ara.

skenario tetaplah skenario… rencana pastilah tetap rencana… aktualnya mbleset semua🙂

ketika saya mengintip ke kamarnya, kakak ara baru bangun tidur… tapi masih ngulet-ngulet. langsung saya kasih kode ke istri. begitu kue ulang tahun sudah disiapkan… giliran nyari korek untuk nyalain lilin ultah berbentuk angka empat itulah yang bikin kacau.

tiba-tiba istri mendekat dan bilang… “ayah… korek dimana yah?”. “lah… biasanya ada didekat stok lilin kan. masak ndak ada?”. “ndak ada yah… cariin dulu dong.”

harap maklum sih… korek api di rumah cuma satu… itupun terpakai kalau mati listrik saja. selain itu ndak pernah dipakai. lah wong ndak ada yang ngerokok. jadinya stok korek juga itu-itu saja. saking bingungnya… malah akhirnya kehabisan momen untuk kejutan ulang tahunnya kakak ara. yo wes… akhirnya pakai kompor gas… ambil lidi… dan lilin pun akhirnya nyala dengan suksesnya.

berhubung momen kejutannya sudah hilang… malah kakak ara terkesan males buat niup lilin ulang tahunnya😦😦 yang ada malah langsung minta kuenya dipotong dan dimakan. “ndak mau tiup… mo makan cheri-nya!!!”

halah… yo wes lah. yang terpenting adalah doa dari ayah dan bunda… semoga kakak ara selalu menjadi anak yang membahagiakan dan membanggakan ayah dan bunda… serta pastinya adik barra. amien :)

4 thoughts on “selamat ulang tahun yang ke-4 kakak ara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s