nonton bareng semi final sepak bola sea games 2011 di giant taman yasmin bogor

ternyata kehebohan dan antusiame publik sepakbola mania di negara ini memang wajar kalau diacungi jempol. hal ini terlihat ketika timnas sepakbola u23 berlaga di semifinal sea games 2011 di gelora bung karno. tercatat tiket yang dijual habis… dan diperkirakan sekitar 100ribu penonton datang dan memberi semangat langsung untuk kemenangan timnas sepakbola u23 ini. wajar kalau di gelora bung karno gegap gempita. ribuan orang tumpah ruah, entah itu memang menonton secara langsung… ataupun memang meramaikan suasana dengan caranya sendiri.

nah pemandangan menarik ternyata juga terjadi di salah satu hypermarket di seputaran yasmin bogor. ketika maghrib… kakak ara yang sudah suntuk di rumah, karena hujan deras di sore hari… merengek minta pergi ke hypermarket tersebut… kebetulan ada permainan yang lagi digandrungi sama kakak ara. dan ternyata klop sudah… istri juga ada keperluan untuk membeli biskuit bayi buat adik barra. yo wes lah… mau ndak mau, keinginan untuk melihat siaran langsung semifinal sepakbola sea games 2011 terpaksa diredam dulu. toh nantinya kalau urusan di hypermarket sudah selesai dan langsung pulang… masih keuber sekitar 15 menit terakhir babak dua, begitu pikir saya.

setelah sampai di tempat parkir, langsung menuju lantai dua untuk berbelanja. saya kebagian untuk menggendong adik barra… sedang istri bersama kakak ara menggunakan trolley. ndak nyangka… ternyata suasana di dalam hypermarket penuh sesak. dan… penyebabnya bukan karena banyak yang mau belanja atau apa… tapi banyak yang lihat siaran langsung sepakbola!!! wuih… ternyata yang bernasib sama seperti saya cukup banyak… dan kok ya kebetulan salah satu konter tv berbayar memilih menayangkan channel yang menayangkan siaran langsung semifinal sepakbola sea games 2011. wes jan cocok poll.

 

yo wes… setelah nego dengan istri… kalau saya dan adik barra mau lihat sepakbola dulu… sedang istri dan kakak ara masuk dulu ke hypermarket untuk belanja dan setelahnya baru bermain di lantai satu🙂🙂 sorak sorai… gemuruh para penonton dadakan ini… benar-benar membuat suasana hypermarket menjadi berwarna. meski saya hanya berhasil nonton sekitar 10 menit… karena sudah keburu dipanggil dan diomelin sama istri… cukuplah memuaskan keinginan untuk melihat siaran langsung dan ikut berteriak mendukung tim u23. toh nanti dirumah juga pasti lanjut lagi melihat siaran langsung ini… meski bakal terasa hampa, karena hanya saya yang antusias.

yah… yang penting semua tujuan pergi ke hypermarket tersebut tercapai… dan keinginan saya untuk lanjut nonton siaran langsung pun terpenuhi

One thought on “nonton bareng semi final sepak bola sea games 2011 di giant taman yasmin bogor

  1. Awas permainan kotor yang sering di mainkan musuh. seperti :
    1) Pemain yang sudah ter-AKUMULASI 2 Kartu kuning TIDAKBOLEH dimainkan. Seperti pemain no. 10 malaysia + beberapa pemain lainnya sudah mendapat Kartu Kuning pada saat melawan Indonesia di Tanggal 17 Nov 2011, setelah itu pemain no. 10 malaysia + beberapa pemain lainnya mendapat kartu kuning Lagi pada saat melawan Myanmar Tanggal 19 Nov 2011. Itu artinya pemain no. 10 malaysia + beberapa pemain lainnya telah Ter-Akumulasi 2 kartu kuning. Berdasarkan aturan FIFA mereka-mereka tidak dapat memainkan pertandingan selanjutnya.
    2) Mengulur-ulur waktu pertandingan. seperti pada saat indonesia vs vietnam.para pemain vietnam melakukan ini dengan cara berpura-pura sakit dan tidur di lapangan.
    3) Aksi kasar dengan cara Mendorong. Seperti yang dilakukan pemain No. 8 Vietnam kepada Egi Melgiansah sampai2x baju Egi berubah warna dari putih menjadi coklat.
    4) Wasit tidak Fair. Seperti wasit indonesia vs vietnam ketika pemain kita tergeletak langsung disuruh diangkut keluar lapangan, tetapi ketika pemain vietnam tergeletak tidak disuruh keluar lapangan.
    –MERDEKA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s