wanginya hewan qurban :)

berhubung tiap pagi hari, ketika saya berangkat kerja, pasti melihat para pedagang hewan kurban… entah sapi ataupun kambing ataupun domba… di beberapa ruas jalan di jalan baru sholeh iskandar, bogor. kadang saya melihat beberapa pedagang yang masih tertidur pulas di samping hewan dagangannya. kadang trenyuh juga melihat pedagang-pedagang ini… karena tidak hanya orang dewasa saja yang ikut menjaga hewan dagangannya… tapi kadang juga terlihat ada anak kecil dengan kisaran usia sekolah kelas 6 sd atau 1 smp.

yang pastinya, saya salut dengan usaha beliau-beliau ini… yang demi sesuap nasi dan sebongkah berlian… rela untuk tidur berdampingan dengan hewan dagangannya, yang pastinya bau🙂 yah… mungkin bagi saya, hewan-hewan ini bau… tapi bagi beliau-beliau ini, saya yakin, baunya hewan ini serasa bau wangi masakan yang muncul dari kepulan asap dapur di rumahnya… lebay mode on🙂

salut buat bapak-bapak dan juga adik-adik yang ikut membantu bapaknya berdagang. semoga dengan perantara sampeyan-sampeyan ini, niatan saya untuk berqurban, dengan membeli salah satu hewan qurban yang sampeyan jual… diterima oleh Allah SWT. amien!!!

Tinggalkan Balasan

