donat madu… mau???

berhubung weekend merupakan hari bebas masak bagi istri… maka tiap weekend merupakan hari wisata kuliner bagi keluarga. kakak ara pun antusias menyambut hari wisata kuliner ini… karena bagi kakak ara… merupakan hari bebas bermain juga🙂 sedangkan adik barra… ngikut aja dah. lah wong belum bisa makan apa-apa. masih ASI eksklusif🙂

dan edisi weekend kemarin… sudah tertata rapi dengan jadual yang disusun oleh istri… selain makan berat… juga harus berburu donat madu. karena direncanakan untuk dibuat bekal ke sekolah oleh kakak ara.

karena lokasi gerai donat madu hanya pernah lihat sepintas… itupun ketika saya dan keluarga berwisata kuliner ke nasi pecel madiun di seputaran warung jambu… maka perjalanan mencari donat madu pun diputuskan untuk berangkat lebih awal. sekitar jam10 sebelum makan siang.

setelah berputar-putar… mencari-cari lokasinya… akhirnya ketemu juga. ternyata gerainya tidak jauh dari perempatan warung jambu dua… arah ke sindang barang indraprasta dan itupun hanya sekitar 100 meter dari lampu lalu lintas.

setelah bingung oleh pilihan toping donut yang mencapai 27 macam… akhirnya diputuskan membeli satu lusin dengan toping yang berbeda-beda. padahal ada 27 varian toping loh… sayang sih. tapi donat segitu banyak juga bingung makannya🙂  itupun harganya sama semua. hanya rp.3000 / pc. mantabs deh!!!🙂

berikut hasil buruan kami sekeluarga minggu ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s