share drivers windows xp dan windows 7 toshiba satellite A215 series

akhirnya… senang juga kalau bisa mbantuin teman🙂🙂 kok kebetulan saya dan teman sekantor ini punya nasib yang mirip-mirip…masalah notebook atau laptop sih… bukan yang lain.

kebetulan laptop saya dan teman sekantor ini setipe… alias toshiba satellite A215 series. punya saya S7437… dan milik teman sekantor S4722. dan dia pun mengeluhkan betapa beratnya aplikasi yang dia jalankan di OS originalnya… yaitu windows vista home premium (yang juga saya keluhkan sebelumnya)… sehingga dia berniat untuk mengganti OS nya dengan windows XP atau windows 7. kalau ditanya OS original atau bukan… saya tidak tahu menahu🙂

alhasil begitu saya cerita… kalau saya punya driver toshiba A215 series untuk windows XP dan windows 7 (serta windows vista tentunya)… dengan sangat antusias dia minta copy driversnya. daripada download katanya… dah ngabisin bandwith… ngabisin waktu lagi🙂 eh… benar juga ya. kok dulu mau-maunya saya download segitu banyak ya🙂

singkat cerita… ketika kebetulan ada meeting bersama… dengan semangat dia menagih copy drivers yang saya punya. dan begitu dia terima copy driversnya… langsung senyum sumringah merekah di wajahnya…

“tengkyu boss… ntar kalo da apa-apa tentang kerjaan… gue bantuin lo dah.”

halah… kayak beginian kok dihubung-hubungkan dengan pekerjaan… kan kita jadi enak toh😀😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s