ketika istri sedang sakit…

sudah dua hari ini saya kelimpungan mengurusi kondisi rumah. bukan bermaksud mengecilkan peran istri sebagai ibu rumah tangga… tapi saya malah sangat-sangat mensyukuri keberadaan istri yang memang sebagai ibu rumah tangga.

hampir dua hari ini, istri harus bed rest… dikarenakan kondisi badan yang tidak memungkinkan. dari hari minggu, kondisi istri sudah demam tinggi… sekitar 38.6 C. begitu juga kondisi pencernaannya… terlalu sering mual dan muntah, malah membuat migrain. dan sempat terbersit kekuatiran saya, kalau ternyata istri terkena tipus (typhoid)… meski hal ini sedikit tertepis oleh diagnosa dokter yang menyatakan kalau istri hanya terlalu capek dan perlu istirahat.

bagaimana dengan anak-anak kalau istri sakit… apalagi si kecil yang masih berusia dua bulan, masih benar-benar memerlukan ASI eksklusif dari bundanya. belum lagi polah tingkah kakaknya usia 3 tahun 2 bulan, yang lagi butuh-butuhnya perhatian.

kalau saya sakit… insyaAllah istri masih bisa meng-handle buah hati kami. lah begitu istri sakit… saya kelimpungan. di satu sisi, saya harus bekerja… tapi disisi lain, anak-anak juga perlu perhatian. arrrggh!!! pusing!!!

semoga istriku tercinta ini cepat sembuh… amien!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s