gajah-gajah perang… pelanduk nonton saja lah

lama tidak membuka blog tercinta ini, karena alasan pekerjaan… serta blogwalking ke blog-blog otomotif, yang berkategori blog “gajah”, di bumi indonesia… ternyata terjadi pertempuran tanpa hiruk pikuk layaknya perang dingin antara AS dan Uni Soviet di waktu lampau. meski tidak tersirat atau tersurat melakukan perebutan kekuasaan… tapi otomatis perebutan jumlah trafik pun terjadi🙂 berbagai opini dari masing-masing komentator pun berkeluaran… dilanjut dengan kontra opini dari komentator lain. wess… seru pokok e!

kalau saya… mendingan jadi penonton saja lah. lha wong ndak ngerti… ini ngeributin apa sih? motor saja cuma punya vario CW tahun 2008. itupun dengan cicilan selama 4 tahun (fasilitas kantor). perawatan seadanya tanpa asesories berlebih. yang intinya hanya melakukan perubahan demi kenyamanan dan keamanan keluarga tercinta.

mimpi punya moge pun jelas tidak keturutan. lha wong buat nabung tiap bulan saja mepet. apalagi menyisihkan pendapatan dibela-belain buat beli moge… buat saya sih, mimpi itu dihalalkan… tapi kalau memaksakan mimpi itu terjadi, ya diharamkan.

apa yang terjadi, menurut saya pribadi… semua yang tertuang di artikel-artikel yang diposting berbagai blog tersebut, merupakan OPINI PRIBADI beliau-beliau ini. kalau ternyata opini-opini itu saling bertolak belakang… ya silahkan. lha wong ini negara demokrasi kok. negara yang (seharusnya) menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

seperti halnya blog saya, tanpa ada sumber data yang valid pun… saya berani membuat artikel-artikel, yang pada dasarnya adalah pendapat dan pengalaman pribadi. kalau ada yang berkomentar… ya monggo. dipersilahkan. tidak bakal saya filter, kecuali kalau spam… pasti ke filter otomatis🙂 bagaimana mau mem-filter… trafik saja kembang kempis gini😀😀😀

mbuh lah… yang penting tetap dan terus me-maintain blog ini supaya terus eksis di dunia blog indonesia🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s