dukung wacana stop APBD/N untuk klub sepak bola

dengan munculnya wacana PERSIB yang (semakin) serius untuk berpindah ke LPI, apakah hal ini akan membuat PSSI mati kutu dan akhirnya membuat pengakuan akan keabsahan LPI dan merangkulnya untuk menjadi kompetisi resmi PSSI?

apakah butuh beberapa klub lagi yang pindah ke LPI agar PSSI sadar dan mulai menggunakan mata telinga dan hatinya untuk mengambil keputusan? kalau memang perlu… masih ada PERSIJA, PERSIK, dan terakhir SRIWIJAYA FC yang (diisukan) berwacana untuk pindah ke LPI!!!

terlebih muncul wacana penghentian APBD/N oleh kementerian dalam negeri. bakalan banyak klub yang kolaps… bakal hancur kompetisi profesional PSSI kalau ditinggal satu-persatu anggotanya. bakal hancur PSSI kalau tetap mengabaikan tuntutan masyarakat pecinta sepakbola di nusantara ini.

dukung wacana stop APBD/N untuk klub sepak bola!!! sampai kapanpun saya tidak rela kalau uang hasil jerih payah saya yang dipotong pajak lebih dari 15% , digunakan hanya untuk membiayai klub bola!!!

lebih baik alokasikan untuk perbaikan infrastruktur jalan dan penerangan jalan! apakah butuh beberapa selebritis atau orang terkenal dulu yang menjadi korban, agar infrastruktur diperhatikan kembali? dan ini riil! kejadian yang menimpa artis dan anggota DPR sophan sophiaan di ngawi… membuat jalan yang dulunya berlubang-lubang, hingga membuat beliau menjadi korban kecelakaan, sekarang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

2 thoughts on “dukung wacana stop APBD/N untuk klub sepak bola

  1. pertarungan antara lpi dan pssi ini adalah pertarungan duit milyaran bahkan trilyunan rupaih pak. dengan diakuinya dan diperbolehkannya klub untuk bebas bermain di lpi, berarti pemasukan ke pssi akan habis, dan tentu saja ini sangat tidak diharapkan oleh mereka, yang mana selama ini mereka menikmati duit yang begitu banyak dan tiba tiba harus kehilanagn sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s