ISPA memang dahsyat!!!

flu memang dahsyat. apalagi dipadu dengan sariawan dan batuk kering, yang berkolaborasi menjadi ISPA. membuat saya terkapar semenjak hari kamis. mantabs!!!

setelah ke dokter 24 jam dekat rumah, saya dianjurkan untuk beristirahat kata bu dokter-nya. oke!!!

berbekal surat dokter, saya terpaksa tidak masuk kerja. kalau untuk batuk atau flu sih, mungkin saya masih bisa masuk kerja. tapi kalau sudah urusan pusing… apalagi migrain… terpaksa nyerah deh🙂

sejatinya saya memang diminta istirahat… tapi apa daya?! geliat aktifitas ara (anak pertama) yang terus menunjukkan grafik heboh, mulai membuat istri kewalahan dalam kesehariannya. ditambah, kondisi istri yang sedang hamil tua, membuat istri tidak bisa konsentrasi penuh meng-handle si kecil. mau tidak mau saya turun dari peraduan membantu istri untuk mengurus si kecil. eh.. malah ara menggelayut  dan merajuk dengan manja begitu melihat saya tidak masuk kerja.

ayah… mau lihat kartun

ayah… mau main prosotan yang di giant

ayah… mau main ke rumah mas rama

semuanya diminta hanya dalam 10 menit! mungkin karena dia bosan dan merasa bahwa ini memang hari libur (karena melihat saya ada di rumah). wes tambah pusing!!! lah ni yang mau dituruti yang mana dulu??? mana efek obat batuk mulai terasa… jadi ngantuk berat… Zzz Zzz… sllluurrp🙂

baru hari ini, saya bisa beraktifitas lagi. ditandai dengan apa… ya dengan munculnya artikel ini. maklum numpang ke akses inet kantor. lah modem saya lagi jebol… belum bisa aktifitas lagi di rumah🙂

Tinggalkan Balasan

