senin pagi yang kacau

senin 20 desember 0615 WIB

selamat pagi… kepada para penumpang KA ekspress malam bima… kami informasikan bahwa KA belum bisa diberangkatkan dari stasiun karawang, dikarenakan ada gangguan lokomotif di KA lain di stasiun lemahabang.

itu pengumuman yang disampaikan ke semua penumpang setelah hampir 1/2 jam berhenti di stasiun karawang. dan dari pramugara/i yang ada, tidak ada informasi kapan KA bima bisa diberangkatkan menuju ke jakarta, karena memang jalur KA tidak bisa dipergunakan.

tapi gak sampe 5 menit dari pengumuman itu, muncul KA (entah KA apa) dari arah jakarta dengan kecepatan tinggi. eh… 10 menit kemudian, muncul lagi KA dari arah jakarta… loh katanya jalur tidak bisa digunakan. tapi kok ada KA yang bisa lewat, meski berlawanan arah. tambah mbingungi wes. tambah gak jelas informasi yang masuk.

setelah lama menunggu akhirnya KA berangkat ke jakarta 0710 WIB. kacau dah. tapi ternyata kegembiraan sesaat setelah KA berangkat, harus pupus lagi. setelah sampai di stasiun lemahabang… ternyata harus berhenti lagi. lumayan, sekitar 15menit.

setelah manyun hampir 15 menit… KA kembali berjalan. setelah sampai stasiun cikarang, kembali KA harus berhenti. wes mbuh wes… kacau hari ini.

alhasil setelah berhenti… jalan… berhenti… dan kemudian jalan… akhirnya saya memberanikan diri turun di stasiun klender baru! itupun setelah KA berhenti 5menit. daripada saya sangat-sangat terlambat menuju ke kantor, mending saya turun stasiun klender baru dan naik metro mini ke arah kawasan industri pulogadung.

alhamdulillah sampai di kantor. setelah absen… ternyata saya datang pukul 0930an WIB!!! lumayan molor sekitar 2 jam dari kebiasaan KA bima sampai di stasiun jatinegara, yaitu pukul 0730an WIB.

dan dengan cueknya langsung masuk kantor dan menghidupkan kompi workstation saya… langsung kerja deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s