makan siang di pizza hut

alhamdulillah!!! kalau memang sudah rejeki, apapun itu harus bisa disyukuri. betul… betul… betul…???

17 nop 2010, setelah sholat idul adha, saya dan keluarga berencana untuk keliling-keliling kota bogor dengan tujuan akhir ke pasar anyar. biasalah… untuk beli beberapa kebutuhan dapur dan tetek bengeknya🙂 setelah berbagai urusan sudah selesai, tanpa sadar, waktu sudah menginjak pukul 11.30an… so waktunya untuk makan siang.

mampirlah kita ke plaza indah bogor atau yang lebih dikenal sebagai yogya dept store. selain, si kecil yang ingin bermain mandi bola, istri lagi ingin makan mie tasik yang ada di salah satu ruko di plaza itu.

begitu mobil parkir dengan sempurna… dan kok ya kebetulan dapat tempat di depan pizza hut, istri langsung berubah haluan. yang tadinya ingin makan mie tasik… langsung lewat begitu baca tulisan menu baru yang tertera di depan pizza hut, yaitu oriental beef meatball alias nasi bakso dan asian crispy shrimp alias nasi udang serta chicken teriyaki alias nasi ayam🙂

“eh… ayah, kita coba menu itu yah? jarang-jarang kan pizza hut ada menu nasinya…”

“iya deh… tapi ntar ara maem apa loh?”

“gampang. kalau dari gambarnya kan, ada menu nasi yang pakai bakso. ntar ara itu aja deh. dia kan suka bakso…”

singkat kata, masuklah kami bertiga ke pizza hut. tanpa babibu, langsung pesan menu nasi bakso dan nasi udang, plus chickenfish cannelloni semacam pasta gulung isi brokoli, ayam dan ikan… hemmmm yummy!!!😀

bukan bermaksud promosi yah… istri yang biasanya tidak suka makan pasta, apalagi ini kondisi hamil… jadi doyan pasta. malah setengah porsi lebih dimakan oleh istri… mantabs deh!! si kecil juga dengan lahapnya makan setengah porsi nasi bakso… yang tentunya dengan imbalan harus pegang 2 balon kreasi dari staff pizzahut. jadilah saya sebagai tempat sampah alias menampung makanan yang tidak habis oleh anak dan istri🙂

and the greatest part is… ketika bayar di kasir! pesanan kami “hanya” nasi bakso, nasi udang, pasta dan 2 air mineral… total yang dibayar adalah 109rb…😦

tapi it’s oke-lah, masih sebanding dengan sumringahnya wajah istri dan anak menikmati makan siang saat itu🙂 asal jangan keseringan. tekor-tekor dah!

note : all images from http://www.pizzahut.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s