“terjebak” di pusaran blogger kondang…

hampir saja saya terjebak di pusaran tren dunia per-blogger-an di tanah air. seringnya mengikuti berita-berita update dari begawan blog otomotif dan mulai aktif memberikan komentar, membuat saya jadi gatal untuk ikut membuat blog lagi perihal otomotif.

setelah dipikir matang-matang, pada awalnya saya mantab untuk membuat blog yang membahas dunia per-otomotif-an indonesia. dengan harapan, nantinya saya bisa kondang seperti mas tri, mas taufik , bro sattar, bro stephen dan blogger otomotif lainnya.

tapi apa lacur… setelah sekian lama merenung, lagi dan lagi… keputusan akhirnya bisa diambil dengan bijak. biarlah begawan-begawan blog otomotif dan rekan-rekan blog otomotif yang sudah ada yang membahas dunia per-otomotif-an di indonesia. minder kalau melihat ilmu saya pribadi tentang dunia otomotif. mendingan jadi komentator saja. lebih tenang… lebih santai… lha wong cuman komentator. bebas berpendapat asal disertai bukti-bukti yang ada🙂

mendingan saya mencoba dan terus mencoba untuk merawat blog gado-gado saya ini. meski isinya apa adanya dan gak karuan, tapi orisinalitasnya alias dari tulisan sendiri tidak terbantahkan. yah… adalah yang masih copas, meski itu artikel-artikel awal (ngeles.com).

semoga bisa tetap istiqomah… tetap berada di jalurnya dan tetap merawat blog ini… amien!

Tinggalkan Balasan

