“terjebak” di pusaran blogger kondang…

hampir saja saya terjebak di pusaran tren dunia per-blogger-an di tanah air. seringnya mengikuti berita-berita update dari begawan blog otomotif dan mulai aktif memberikan komentar, membuat saya jadi gatal untuk ikut membuat blog lagi perihal otomotif.

setelah dipikir matang-matang, pada awalnya saya mantab untuk membuat blog yang membahas dunia per-otomotif-an indonesia. dengan harapan, nantinya saya bisa kondang seperti mas tri, mas taufik , bro sattar, bro stephen dan blogger otomotif lainnya.

tapi apa lacur… setelah sekian lama merenung, lagi dan lagi… keputusan akhirnya bisa diambil dengan bijak. biarlah begawan-begawan blog otomotif dan rekan-rekan blog otomotif yang sudah ada yang membahas dunia per-otomotif-an di indonesia. minder kalau melihat ilmu saya pribadi tentang dunia otomotif. mendingan jadi komentator saja. lebih tenang… lebih santai… lha wong cuman komentator. bebas berpendapat asal disertai bukti-bukti yang ada🙂

mendingan saya mencoba dan terus mencoba untuk merawat blog gado-gado saya ini. meski isinya apa adanya dan gak karuan, tapi orisinalitasnya alias dari tulisan sendiri tidak terbantahkan. yah… adalah yang masih copas, meski itu artikel-artikel awal (ngeles.com).

semoga bisa tetap istiqomah… tetap berada di jalurnya dan tetap merawat blog ini… amien!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s