maaf…

sangat-sangat lama, saya mengabaikan blog ini. alasan tetap klise sih. terkait pekerjaan dan pemberian tanggungjawab baru yang lebih dalam kepada saya terkait bidang desain dies.

so… saya harus berusaha keras untuk belajar dan belajar. karena sebelumnya saya hanya mengerti kulit luarnya saja, dan fokus ke bagian analisa flow injection dan mampu proses dies tersebut. entah itu di manufacture dies atau di proses injectionnya. sekarang berhubung saya diberi tanggungjawab baru untuk sekalian terjun ke pembuatan desain dies dari nol sampai proses fungsional dies ketika digunakan untuk produksi. setelah sebelumnya saya hanya membantu semampu saya, ketika MP di bagian saya terbatas.

semoga dengan ini, saya semakin terpacu untuk share tentang ilmu yang saya punyai kepada teman-teman sekalian.

terima kasih

Tinggalkan Balasan

