curhat… efek video mirip ariel dan artis lainnya

lama-kelamaan jengah juga. ketika melihat menu di dasbor blog tentang tulisan teratas,  hampir 1 minggu ini, tetap itu-itu saja. pasti ada saja tulisan tentang video porno ariel – luna maya atau yang trending topics terbaru adalah ariel – cut tari. belum lagi berita ariel – aura kasih, meskipun setelah ditelusuri, ternyata hoax… sampai-sampai artikel di blog-blog otomotif R2 yang biasanya merajai, menghilang untuk sementara.

ketika membaca media cetak lainnya juga, trending topicsnya adalah ariel-luna atau ariel-cut tari. belum lagi infotainmet di televisi yang meskipun mensensor cuplikan adegan video itu, dengan memburamkan bagian tubuh tertentu, tapi tetap saja menampilkan visualisasi berita itu dengan gamblang.

di satu sisi, memang berita ini sangatlah menjual atau menguntungkan bagi pemuat berita. tetapi di sisi lain, berita ini pasti merugikan pihak yang bersangkutan. dan pastinya, untuk konsumen berita, ini sangatlah menarik.

tetapi bagaimana kalau konsumen berita itu masih dibawah umur. mungkin ini harus jadi perhatian buat teman-teman blogger. karena pemberitaan di blog, terkadang lebih bebas dibandingkan media cetak-online ataupun media televisi (IMHO). terlebih sarana dan prasarana dunia maya sekarang ini sudah sangatlah mudah. HP versi termurah pun bisa digunakan untuk browsing. warnet-warnet yang menjamur di dekat lingkungan sekolah, perumahan bahkan di mall, sagnatlah bebas dikunjungi siapapun.

semoga saja ini bisa menjadi perhatian… terutama buat saya pribadi, ketika akan membuat artikel semacam berita yang memang sedang hot ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s