postpone!

sudah satu minggu berselang dari artikel terakhir saya. sampai sekarang saya masih belum sempat untuk membuat artikel lajutan untuk blog ini. hanya tulisan-tulisan yang menurut saya tidak penting inilah yang bisa saya buat sekarang.

kondisi ini tidak bisa saya hindari, karena saya harus menangani project “baru tapi lama”🙂

kebetulan project yang saya jalani sekarang adalah studi tentang casting wheel untuk sepeda motor. sebenarnya ingin sekali bilang sepeda motor untuk si “A” atau si “B”. tapi ada beberapa policy yang membatasi itu🙂

so, akan saya usahakan untuk membuat artikel lanjutan tentang high pressure die casting. enaknya dimulai dari mana ya? gating system atau perhitungan injection pressure dulu ya? aduh… apalagi injection pressure itu ya?

kalau begitu, sebaiknya saya akan buat artikel tentang istilah-istilah yang sering atau umum digunakan dalam dunia nyata industri pengecoran loga, sesuai dengan apa yang saya alami dan rasakan.

tunggu di artikel berikutnya ya. terima kasih.

5 thoughts on “postpone!

  1. ok dech sob
    saya akn menunggu artikel2 selanjutnya
    smngattttttttttttttttt
    salam kenal😀

Tinggalkan Balasan

