curhat… flu singapura

dalam rentang waktu hanya seminggu, ada tiga teman saya yang mengalami musibah. bukan musibah yang diartikan “musibah”. tapi musibah yang berupa penyakit yang menimpa buah hati mereka masing-masing.

dan dari ketiga kejadian itu, semuanya bermuara kepada satu penyakit yang sama. yaitu flu singapura!!! dan dari ketiga teman saya itu, salah satu diantaranya kebetulan tetangga dan berada persis di sebelah rumah. tetangga ini punya 3 anak yang kesemuanya masih berusia balita, dan yang terkena flu ini adalah anak terkecilnya yang berusia 9 bulan.

yang bikin was-was adalah, kakaknya pertama dan kedua adalah teman bermain si kecilku. hampir setiap hari bermain bareng. entah itu di rumah saya atau di rumahnya. kadang juga sering berbagi makanan, entah itu kue kecil dan minuman.

karena flu singapura ini sumber penyebarnya adalah virus, so saya pun wajib dan kudu berhati-hati. kondisi fisik si kecil harus benar-benar dijaga dan diusahakan selalu sehat dan tidak drop alias tidak boleh terlalu capek.

kebetulan sekali, saya pernah membuat postingan tentang flu singapura ini. silahkan klik tulisan ini. dan akhirnya saya mengetahui sendiri apa dan bagaimana flu singapura ini.

dan semoga saya bisa mencegah buah hati saya agar tidak tertular flu ini. amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s