curhat… sibuk!!!

tidak terasa sudah 1 bulan saya tidak posting apapun di blog ini. yah… alasannya mungkin klasik sih. sibuk… sibuk… dan sibuk. tetapi sesibuk apapun kondisinya, seharusnya saya tetap maintain blog ini untuk terus eksis dan bermanfaat untuk semuanya. mohon pengertianya🙂

sebenarnya, dari minggu ke-2 februari kemari, saya dijadualkan untuk training selama 2 minggu di luar negeri, tepatnya di singapura. mungkin karena akses saya yang cukup terbatas… sehingga saya kesulitan untuk maintain blog ini selama saya diluar negeri.

laptop kesayangan juga tidak boleh dibawa… oleh si kecil!!! mau bagaimana lagi… film-film favorit si kecil, rata-rata adalah hasil download… dan belum sempat saya backup ke dvd romatau cd rom. akhirnya… terpaksa mengalah buat kesenangan si kecil🙂

akhirnya… terpaksa fokus ke training saja. mumpung tidak ada fasilitas… tidak ada sarana prasarana🙂

well… setelah ini, saya akan coba maintain blog ini secara rutin. akan saya coba update dengan posting-posting terbaru. semoga…

Tinggalkan Balasan

