curhat… makan coklat bikin langsing

semakin lama terasa kalau kehidupan saya dan keluarga semakin makmur… alias semakin tambah subur😀 berat badan yang awalnya dikisaran normal, berubah masuk ke kriteria obesitas ringan (menurut hasil medical check up di kantor) pusing!!! padahal sebelum kriteria obesitas ringan ini, masih ada kriteria overweight… lha kriteria overweight saja sudah lewat denga suksesnya… so silahkan dibayangkan BMI yang saya punya sekarang ini berapa. sedih sih… tapi yah… dibuat bahagia saja🙂 karena ini karunia dari Allah SWT.

nah… sehubungan dengan keluh kesah saya ini (yakin sih… banyak yang mempunyai masalah sama seperti saya), baru saja saya membaca artikel di http://www.kompas.com perihal coklat yang bisa membuat langsing. wuih… harapan untuk mempunyai berat badan normal kembali menyala!!!🙂 meski tidak terlalu optimis… kuatir kecewa berat. tapi tetap tidak ada salahnya untuk dicoba.

silahkan dibaca link-nya… siap berandai-andai yah🙂

Tinggalkan Balasan

