drivers windows 7 toshiba satellite A215 s7437

setelah windows 7 dirilis per 22 oktober kemarin, respond dari berbagai pihak mengalir dengan deras. dan hampir semua respon yang ada adalah berupa pujian-pujian dan pujian. segelintir respond yang lain bernada agak sumbang, yaitu mempermasalahkan tingginya spesifikasi hardware yang diperlukan untuk menggunakan OS ini. yah… hal ini wajar saja sih. lha wong OS terbaru… otomatis requirement hardware-nya juga harus mantabssss!!!

nah, bagaimana dengan kemungkinan laptop yang saya pergunakan ini toshiba satellite A215 s7437… setelah sebelumnya menggunakan OS vista home premium (pre-installed) dan berubah ke OS windows xp (masih rencana sampai sekarang…😀 belum sempat backup data… sekalinya backup, sudah nambah lagi data-nya).

ternyata toshiba tidak melupakan A215 series baik untuk windows 7 32 bit maupun 64 bit. hal ini yang membuat saya senang. dengan processor AMD Turion 64, mungkin saya akan coba pakai windows 7 64 bit sekalian, meskipun memory yang ada hanya 2 GB.🙂 so… bagi siapa saja yang membutuhkan driver A215 s7437 untuk windows 7, monggo buka situs www.csd.toshiba.com

per tanggal 24 oktober kemarin, saya sudah mencoba download driver-driver yang diperlukan s7437 untuk menjalankan OS terbaru ini. lumayan banyak juga sih… dan pastinya menguras jatah telkomsel flash yang saya miliki.🙂 yah sebagai gambaran… display driver untuk AMD sebesar 100MB-an. tapi nevermind-lah… asal bisa digunakan di laptop ini. wuih… benar-benar nggak sabar menunggu kehadiran OS ini di laptop tercinta saya🙂

so… download still inprogress ’til all drivers have been download to my notebook!!!

11 thoughts on “drivers windows 7 toshiba satellite A215 s7437

  1. ane belu migrasi ke seven bro. so belum tahu nih… cuman kalo dari item drivers yang ane download, kliatannya ada beberapa drivers yang perlu diupdate dari vista ke seven.
    tapi info dari temen yang pake brand lain, tidak ada permasalahan berarti ketika upgrade/migrasi ke seven… alias semua drivers bisa dipake langsung.

  2. pge..bisa bantu gk mass kirimin aq driver untuk leptop windosw 7
    baik yg toshiba ato yang lainya….thanks before

  3. saya hanya punya driver windows 7 untuk toshiba satellite A215 S7437… atau yang satu series dengan itu. lainnya itu saya tidak punya alias tidak download dari sumbernya🙂
    silahkan kalau masbro ingin punya… saya domisili di bogor. kalau misal kirim mengirim… maaf, saya belum pernah mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s