curhat… opname di RSIA Hermina Bogor hari ke-1

hari ini, jumat 21 agustus 2009 pukul 10.30, si kecil terpaksa opname!!! gara-garanya muntah-muntah dan suhu tubuhnya tinggi sekitar 39 C. dari diagnosa awal DSA, kmungkinan si kecil terkena muntaber… haduh!!! dan selain itu, batuk yang diderita si kecil belum sembuh. padahal sudah seminggu loh… pusing juga. inhalasi sudah… obat juga sudah… tapi kok masih belum sembuh yah, meski mulai berkurang.

setelah urusan tetek bengek administrasi selesai, si kecil dibawa ke IGD untuk dipasang infus. yah… mungkin karena sudah lemas, si kecil gak terlalu melawan ketika infusnya dipasang. nah, habis itu, tinggal menunggu pindah ke kamar yang sedang disiapkan.

nggak ada 10 menit kemudian, masuk 1 batita yang gejala sakitnya muntah-muntah, sama seperti si kecil. malah ini lebih parah. karena yang dimuntahkan bukan makanan atau minuman yang masuk ke tubuhnya, tapi sudah berupa cairan lambungnya. benar-benar parah!!!

eh… kemudian masuk hampir berbarengan 2 bayi yang ternyata mempunyai gejala yang juga sama seperti si kecil, yaitu muntah-muntah dan ada 1 bayi yang sudah dikategorikan dehidrasi oleh dokter jaga di IGD. haduh…!!! kok rombongan begini yah???

apa memang lagi musim sakit seperti ini yah??? bahaya juga euy…

sekitar pukul 11.30, kamar si kecil sudah siap. dan langsung saja si kecil dipindah ke kamar 458 di lantai 4.

yah… padahal besok sudah mulai puasa ramadhan. siap-siap deh… tarawih pertama dan sahur pertama di RS sembari menunggu si kecil terbaring lemah.

moga cepat sembuh little sweety… ayah dan bunda pasti ada disampingmu. amien!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s