curhat… potensi kecerdasan

setelah baca artikel di http://www.ayahbunda.co.id tentang “jadi ayah itu mencerdaskan”, ane jadi ingin tertawa. serius!!! sumpah!!! lha mau nggak tertawa itu juga lucu, tapi kalau mau tertawa, kok masuk akal juga.😀 jadinya malah serba salah…

kenapa coba???🙂 kalau yang penasaran lihat isi artikel selengkapnya, monggo klik saja di sini. tapi kalau yang mau meneruskan membaca di postingan ini, ya silahkan saja.

yang membuat ane ingin tertawa, karena di artikel itu disebutkan kalau dari penelitian yang pernah dilakukan di negeri seberang sana, bahwa sejenis hewan primata jantan mengalami kenaikan hormon vasopressin dan mempunyai struktur otak yang berubah di area prefrontal cortex setelah mempunyai anak. hal itu dilihat dari adanya pembagian tugas untuk mengurus sang anak dengan pasangannya serta kemampuan untuk merencanakan beberapa hal ke depan.

yang membuat ane tidak jadi tertawa, karena di penelitian itu disebutkan sejenis makhluk primata. nah… manusia juga termasuk kategori primata dalam pembagian makhluk hidup. betulkan???

kalau begitu, sadar atau tidak sadar, apakah ane tambah pinter yah??? secara, kemampuan dan aktualisasi diri ane di pekerjaan juga standar-standar saja…🙂

ah… masak sih??? ah… yang bener dong???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s