2nd impression… bis bogor-kp. rambutan

setelah puas dengan KRL, ane coba lagi dengan bis via kp.rambutan. hasilnya… berangkat 05.00an dari rumah dan bis dari bogor berangkat 05.25… sampai terminal kp.rambutan sekitar 06.00an. dan sampai kantor jam 06.40!!! nggak telat babar blas!!!🙂

so… setelah kemarin-kemarin ganta-ganti moda transportasi bogor-jakarta PP (baca disini atau disini), ane putuskan untuk menggunakan bis via kp. rambutan baru ke uki cawang. memang sih agak berat. dalam artian, secara ongkos dan waktu pasti bertambah. tapi yang penting, kondisi fisik ane setelah perjalanan berangkat atau pulang, relatif lebih segar… lebih fresh!!! dan yang terpenting lagi, ane sampai di rumah jam 18.10!!! lumayan banget.

so… silahkan pilih bagi sampeyan-sampeyan yang mempunyai karakteristik perjalanan seperti ane. mau pakai KRL… bis… atau kendaraan pribadi. yang penting, tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan mencari nafkah untuk keluarga tercinta.🙂

One thought on “2nd impression… bis bogor-kp. rambutan

  1. Ping-balik: bis AKAP dilarang lewat UKI cawang, lha trus piye??? « diviarsa's blog

Tinggalkan Balasan

