brisingr…

BRISINGR…

akhirnya muncul juga ni buku… warisan buku ke-3… dah ditunggu-tunggu dari tahun kapan tuh… ampe lupa. lha wong dari seri pertama… si ERAGON… trus ke seri kedua… si ELDEST… tu cuman bjarak 1 tahun lebih dikit. ingetku sih si ERAGON muncul tahun 2005… wuih… jadi aku nunggu buku ketiga ni dah hampir 2 tahun lebih. bener-bener deh si christopher paolini… bener-bener “gak ngerti” kemauan pembacanya… 🙂

pa lagi baca dari situs2 penggemar novel fiksi ini… ntar katanya mo ada buku keempat… HALAH!!!! mo nunggu berapa tahun lagi nih??? hello…. mr. paolini???

yah… semoga mr. paolini bisa cepet nyelesainnya dah kalo emang mo ada warisan  buku ke-4

btw… lom selesai baca nih… lha wong bukunya aja jadi tambah tebel. sekarang ni BRISINGR tebelnya 859 halaman… wuih… bakal lemburan ni buat baca… tapi yang jadi kemungkinan jadi penghalang nikmatnya baca adalah… KUALITAS KERTAS!!! jelek banget!!!

masak yang dipake kayak kertas buram gitu… huh… jadi inget pas jaman sekolah dulu… kalo mo fotokopi catatan temen pasti milihnya kertas buram… 🙂 maklum selain lebih murah… juga emang kemampuannya finansialnya segitu 🙂 tapi bikin baca jadi males…

but mungkin ni hanya kasus di negara tercinta ni aja deh… mungkin juga akibat krisis global yang semakin nggombali ini… padahal kalo liat di sitenya aja www.alagaesia.com… tuh buku bagus banget… gak cuman dari kertas aja… tapi juga hardcover…!!!

mungkin ni emang PR buat gramedia selaku penerbit… (eh benerkan???) bagaimana caranya untuk selalu membahagiakan konsumennya tanpa mengurangi kualitas 🙂

yup… ni mo lanjutin baca bukunya dulu… ntar insyaAllah ada sinopsisnya di sini… tengkyu

 

Iklan

One thought on “brisingr…

  1. tante'y aralele

    hehehehehe..
    akhir’y……
    ayo Om… buruan baca’y… biar aku bisa cepet2 minjem (tetepppp… :p)
    yah… klo mau kualitas kertas’y lebih baik dari itu ya…. harga’y bisa lewat dari 99rb bos….
    pokok’y selamat membaca aja deh…
    dan jgang lupa, klo dah selesai, cepet2 dipinjemin ke akyu yah…
    hihihibihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s