aplikasi garmin mobile xt di samsung c6625 valencia

sudah satu minggu ini, saya menikmati penggunaan garmin mobile xt di handphone saya, samsung c6625 valencia. handphone yang menurut saya, sangat tidak wajar. bagaimana tidak… dengan harga baru sekarang yang “hanya” rp. 1,3jt, kita sudah mendapatkan fitur-fitur yang lumayan lengkap. ada HSDPA, bluetooth (sekarang sudah jadi menu wajib), video call, dan ber-OS windows mobile 6.1. yang kurang hanya minus wi-fiĀ  saja. untuk yang lain… sangat-sangat memadai. monggo di klik disini untuk melihat fitur lengkapnya. forum di kaskus pun menyediakan berbagai tips dan trik serta berbagai software-software pihak ketiga yang lumayan membantu perfomance dari hp qwerty ini.

sori… jadi oot :) balik lagi ke penggunaan garmin mobile xt di samsung c6625 ini.

sebenarnya, saya sudah lama mengetahui adanya software ini di berbagai blog dan forum yang saya datangi. kalau anda juga ingin lebih eksplorasi tentang garmin xt ini, monggo gunakan fasilitas dari google.com. dijamin puas. atau kalau mau langsung saja, bisa klik disini.

dikarenakan rencana mudik tahun ini yang menggunakan kendaraan pribadi, maka saya berniat untuk mendownload dan meng-install software ini ke hp murah meriah ini. lha kalau beli gps khusus buat di mobil juga lumayan harganya. info dari teman sih harganya 999rb. mungkin “tidak terlalu” mahal atau minimal tidak seperti perkiraan saya yang mencapai 2jt-an.

singkat kata, saya sudah berhasil install di hp hebat ini setelah saya download dan mengikuti instruksi yang ada di blog sebelah. setelah aplikasi bisa berjalan, masalah berikutnya hanya ada di update peta-nya. dari forum di kaskus, saya bisa dapat peta dengan berbagai macam versi. dan dari forum lainnya (klik disini) saya bisa dapat peta terbaru dengan versi 2010.20. dan kalau mau lebih mantabs… bisa klik di sini dan download peta terbarunya. lebih lengkap…

3 thoughts on “aplikasi garmin mobile xt di samsung c6625 valencia

  1. Ping-balik: impresi garmin mobile xt di samsung c6625 valencia « blog-nya diviarsa

  2. caranya ngoneksikan active sync gmana y ? . active sync punyaku koq gak konek pdhal ud di instal ..
    m0hon pencerahannya ….

  3. maaf masbro, saya ndak bisa bantu apa-apa. monggo digoogling saja. fyi, kebetulan samsung c6625 milik saya sudah hancur lebur akhir 2011. lcd-nya bocor, karena dijadikan teether anak saya yang kecil :(. jadinya saya sudah berganti handset merek lain. meski terhitung jadul juga untuk jaman sekarang :)

Berikan Balasan

